Kalau Tahu Begitu Mudah, Kenapa Harus Mengeluarkan Biaya Besar?! Inilah Cara Alami Menghilangkan Stretch Mark!

Stretch Mark merupakan masalah kulit yang banyak dialami terutama kaum wanita, biasanya Stretch Mark ini muncul karena kehamilan atau perubahan berat badan yang cukup signifikan. Untuk menghilangkan Stretch Mark ada berbagai macam cara dari cara alami hingga cara modern. Jika ingin menghilangkan Stretch Mark dengan cara alami, anda dapat memanfaatkan tanaman lidah buaya.


Lidah buaya memiliki banyak nutrisi yang bisa membantu memperbaiki jaringan kulit dan mengembalikan kulit ke bentuk semula. Lidah buaya merupakan agen yang baik dalam melembabkan kulit, itulah mengapa lidah buaya sangat baik dalam menyamarkan stretch mark.

Lidah buaya merupakan bahan alami yang tidak hanya mencegah stretch mark tetapi juga menghilangkan mereka secara alami. Biasanya, stretch mark akan terasa gatal, namun jika digaruk bisa membekas kemerahan. Nah, lidah buaya juga memiliki sifat mendinginkan kulit sehingga membantu kulit mengembalikan tekanan normal dan menghilangkan balur-balur merah tanda stretch mark. 

Cara penggunaannya pun mudah. Sobat hanya perlu mengoleskan gel atau getah lidah buaya ke area stretch mark, lalu biarkan saja sampai mengering. Kemudian bersihkan dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal pastikan untuk melakukannya secara rutin
Loading...
Back To Top