Bau Amis Dimana-mana Karena Habis Masak Daging atau Ikan?, Inilah TIPS Simpel dan Mudah Atasi Bau Amis! Simak Selengkapnya

Daging dan Ikan memang merupakan makanan favorit dan tentunya bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Tapi apa yang terjadi setelah memasak?, Dapur atau ruangan bisa bau amis, tentunya hal ini membuat Anda tidak nyaman.


Nah, Inilah 2 Tips Membuat Dapur Bersih dan Wangi Dengan Cara Alami: 

1.Gunakan Aroma Kopi Hitam

Tips yang pertama adalah dengan kopi hitam. Cara melakukannya yaitu kita harus tahu di mana sumber bau tersebut. Ambil satu sendok makan kopi hitam, rebus dengan air panas hingga mendidih. Masukan kopi ke wadah atau gelas dengan ukuran yang cukup besar dan simpan di titik bau amis tersebut. Aroma dari minuman itu sangat efektif sekali untuk menetralisir bau yang sangat mengganggu tersebut.

2. Gumakan Kulit Lemon atau Jeruk Nipis

Tips yang kedua adalah menggunakan kulit lemon atau jeruk nipis. Caranya yaitu ambil beberapa bagian kulit lemon atau jeruk yang masih segar untuk direbus hingga matang. Selanjutnya tuangkan rebusan kulit lemon itu ke mangkuk yang sedang disimpan di ruangan dapur. Aroma dari kulit jeruk itu akan menghilangkan aroma amis. Ruangan juga akan tercium buah segar dan aroma amis pun akan hilang.
Loading...
Back To Top