Jual Mie Ayam Rp.1000 Rupiah, Pedagang Ini Bikin Netizen Kagum Sekaligus Haru

Apa yang teman teman pikirkan kala terdapat santapan dijual dengan harga seribu rupiah? tentu yang terdapat di benak kamu merupakan jajanan sd semacam cilok dan juga kawan – kawannya. tetapi apa kamu yakin bahwa santapan yang dijual tersebut merupakan mie ayam?



yup, di wilayah jember, terdapat seseorang laki – laki yang menjual mie ayamnya dengan harga seribu rupiah aja. amat terjangkau untuk kita – kita yang kerap kali menghabiskan santapan berat minimun rp5 ribu. bahwa orang kota memandang perihal ini, tentu mereka sudah memborongnya hingga puluhan bungkus karna saking senangnya.

laki – laki bernama sahid ini tiap hari menggenjot sepedanya buat menawarkan mie ayam buatannya. di account facebook yuni rusmini, banyak netizen yang mengaku bila laki – laki berkulit sawo matang tersebut merupakan tetangganya. mereka bilang kalau banyak perihal istimewa darinya. tidak hanya harga mie ayam yang luar biasa duper murah, pak sahid ini menggambarkan wujud jujur dan juga ramah. jadi tidak heran bila pak sahid sudah mempunyai banyak pelanggan di daerahnya.

memandang fenomena ini banyak warganet yang salut dengan pak sahid. walaupun pribadinya berkelana memakai sepeda simpel, tetapi dia senantiasa antusias buat berjualan. kemudian, banyak pula yang menyangka kalau laki – laki asal jember ini amat baik hati. alasannya dia tidak mengambil untung banyak tetapi senantiasa berupaya menenangkan perut yang lapar. sampai – sampai kira – kira seluruh warganet mendoakan supaya pak sahid senantiasa dikasih kesehatan dan juga bisa dengan mudah rezekinya.

tetapi di sisi lain, banyak pula warganet yang kasihan dengan pak sahid. mereka mengatakan bila sepatutnya ayah penjual mie ayam murah ini senantiasa mengambil untung. ya karna di era saat ini duit amat susah didapat. tidak hanya itu, olahan buat membikin mie ayam dapat diyakinkan lagi tinggi – tingginya di pasaran. jadi bahwa dihitung – hitung, pak sahid tidak memperoleh untung sama sekali. malah tidak balik modal karna mematok harga rendah.

benar sih bahwa menjual mie ayam dengan harga seribu itu kerasanya serupa tidak bisa jadi. terlebih di era saat ini yang apa – apa serba – serbi uang. amat tidak, mie ayam minimun dipatok dengan harga minimun rp7 ribu, itupun disajikan dengan jatah yang seadanya. tidak hanya itu, ayam dan juga topping yang lain pula tidak sebanyak lazimnya.

sesungguhnya, kejadian serupa ini normal aja kok terjalin. alasannya, mungkin besar pak sahid ini menjual mie ayam buatannya bukan sekedar buat memperoleh keuntungan individu. tetapi mau bersedekah kepada teman . jadi jangan berburuk sangka dahulu bahwa terdapat orang – orang yang menjual dagangannya di dasar standar. siapa ketahui itu merupakan trik orang tersebut buat dapat melaksanakan kebaikan sekalian mengumpulkan pahala nyatanya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Tag : Informasi
Loading...
Back To Top