MENGEJUTKAN! Inilah 4 Manfaat Dasyat Biji TREMBESI, No 4 Efeknya Bisa Melebihi Bom Molotov!

Seperti yang kita tahu, pohon trembesi tumbuh besar dengan daun kecil-kecil yang lebat dan rindang. Berbanding terbaik dengan pohonnya yang tumbuh besar dan rindang biji trembesi berbentuk kecil dan berwarna hitam. Biji trembesi ini disebut juga dengan godril di area Surakarta dan sekitarnya. 


Walaupun kecil biji trembesi memiliki beberapa manfaat yang hebat untuk kesehatan. Berikut 4 manfaat dari biji trembesi:

1. Membersihkan darah kotor

Untuk membersihkan darah kotor dapat dilakukan dengan cara rendam biji pohon trembesi ke dalam air untuk direbus. Setelah mendidih saring dan minum air biji trembesi secara teratur.

2. Mengobati Sakit Kepala

Jika anda mengalami sakit kepala baik sakit kepala sebelah ataupun sakit kepala total makan biji trembesi dapat anda gunakan untuk meredakan sakit kepala yang dialami.

3. Untuk Pencuci Perut

Tidak banyak yang tahu kalau biji trembesi bisa dijadikan pencuci perut. Caranya seduh biji trembesi dengan air panas, saring dan minum hangat-hangat kuku.

4. Mengobati Masalah Perut

Bagi yang bermasalah dengan perut, seperti begah, kembung sampai kesulitan buang angin, biji trembesi alias godril adalah camilan yang tepat. Tidak berapa lama, setelah mengkonsumsi godril efeknya akan terasa. Anda akan sering buang angin, dan baunya itu WOW...(hati-hati bagi anda yang mudah pingsan, hehe). Tetapi setelah melakukan penyerangan bertubi-tubi, perut akan terasa enak.
Loading...
Back To Top