Kaki Kena Kenalpot Motor?, Atau Punya Bekas Koreng yang Menghitam di Kaki ?! Yuk Samarkan Dengan Cara Alami Berikut Ini, Bekas Luka Akan Hilang Dalam Waktu Singkat !!

Tidak sengaja kaki kena kenalpot atau mungkin sempat gata-gatal akibat gigitan serangga dan akhirnya menjadi koreng? tetu kedua hal itu menimbulkan bekas luka hitam pada kulit dan biasanya bekas itu membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk memudar. 


Obat penghilang bekas luka memang banyak dijual di pasaran, tapi tahukah anda bagaimana cara menyamarkan bekas luka secara alami?, berikut cara untuk menyamarkan atau bahkan menghilangkan bekas luka secara alami yaitu dengan menggunakan beras kencur.

Kencur memang terkenal sebagai tanaman obat yang dapat mengatasi beberapa penyakit kulit. Sedangkan beras bisa mencerahkan kulit, bahkan ada orang yang menggunakan air cucian beras untuk cuci muka. Pertama-tama siapkan sekitar 50 gram beras dan 50 gram kencur. Rendam beras dalam air bersih selama 15 menit dan cuci kencur.

Tumbuk kedua bahan ini sampai benar-benar halus, tempelkan hasil tumbukan anda ke area bekas koreng. Sebaiknya bersihkan dulu kaki berkoreng anda dengan air hangat supaya kotoran hilang dan pori-pori lebih terbuka. Sebagai tambahan minumlah jamu beras kencur, ramuan tradisional juga dipercaya dapat menjaga kesehatan kulit.

Mudah bukan?, silahkan mencoba.
Loading...
Back To Top