Jengkel, Kesal dengan Kerak Membandel di Kamar Mandi?, Sudah Menggunakan Berbagai Macam Cara Masih Susah Dibersihkan?, Coba Gunakan "Sitrun (citric acid)", Anda Akan Tercengang Melihat Hasilnya

Sudah menggunakan beberapa produk untuk membersihkan keramik kamar mandi, tap masih ada kerak yang tertinggal? Jengkel dan kesal saat memberihkannya? coba gunakan Sitrun (citric acid). Sitrun bisa didapatkan diwarung warung kecil dengan harga yang murah. Sitrun ini sangat berguna jika ingin menghilangkan kerak terutama dikeramik dan benda lain yang berbahan plastik.


Nah, ini dia cara menggunakan Sitrun (citric acid) untuk membersihkan Keramik:

Pada waktu malam hari isi bak mandi anda dengan air penuh lalu masukkan sitrun kedalam bak mandi tersebut, untuk ukuran bak  kurang lebih 2 meter persegi cukup dengan 1 bungkus sitrun diamkan sampai pagi hari. Agar lebih efektif dan efisien masukkan juga gayung yang terbuat dari plastik dan alat-alat yang terdapat dikamar yang terdapat noda atau kerak yang sudah dibersihkan.

Kemudian Pagi hari silahkan keluarkan alat-alat yang sudah dimasukkan ke bak mandi dan gosok dengan sikat, apa yang terjadi ? anda tidak perlu susah dan mengeluarkan semua tenaga anda untuk membersihkannya. noda diplastik dan dibak mandi akan sangat mudah untuk dibersihkan dengan menggunakan sikap dari plastik.

Lalu bagaimana dengan dinding dan lantai nya?
Ehhhh, ingat pada saat membersihkan bak kamar mandi siramkan air yang sudah dicampur sitrum ke dinding dan lantai kamar mandi secara merata, ulangi beberapa kali sampai semua dinding dan lantai basah. ulangi dan siram sekali lagi semua bagian dinding dan lantai, sambil menggosok bak di kamar mandi dalam waktu kurang 15 menit, lalu gosok bagian dinding dan lantainya. kerak yang ada di dinding dan lantai kamar mandi akan sangat mudah dibersihkan.

Silahkan mencoba.
Loading...
Back To Top