Bayi Anda Mengalami Ruam Popok?, Tak Perlu Khawatir! Segara Atasi Ruam Popok Pada Bayi Anda Menggunakan Minyak Ini, Dijamin Aman dan Alami

Bagi para orang tua, khususnya mungkin para ibu yang buah hatinya mengalami ruam popok, sebaiknya tidaklah panik dulu. Ruam popok mungkin memang adalah peradangan yang menyerang kulit bayi yang sering tertutup oleh popok. Bagian bokong adalah yang paling sering terkena ruam popok di mana ini sebenarnya terjadi disebabkan oleh reaksi kulit bayi yang masih sensitif terhadap tinja serta urine.


Karena yang alami selalu lebih baik dan aman, jadi tak salah kalau Anda mencoba untuk memakai minyak kelapa sebagai obat ruam popok. Sifat antimikroba dan antijamurnya begitu tinggi dan aman bagi kulit bayi. Efek penenang alami dan penyembuhnya sangat efektif dalam membuat bayi kembali nyaman meski memakai popok.

Gunakan pelembab alami ini dengan cara menerapkannya langsung ke bagian bokong bayi dengan cara mengusapkannya lembut. Jika ingin konsistensi yang lebih ringan dan cair, campurkan beberapa sendok makan minyak kelapa dengan air biasa. Gunakan beberapa kali dalam sehari secara teratur hingga ruam popok benar-benar memudar.

Sumber: Dikutip dari http://halosehat.com
Loading...
Back To Top