Luar Biasa!! Nyatanya Dengan Meminum 2 Gelas Air Lemon Setiap Hari Bantu Mengobati "Batu Ginjal", Tolong Bantu Share Ya!!

Lemon memiliki kombinasi nutrisi yang baik untuk melawan penyakit. Salah satunya yakni menyembuhkan batu ginjal. Buah tropis ini mengandung vitamin C, thiamin, riboflavin, asam pantotenat, zat besi dan magnesium.

Selain itu, lemon juga menjadi sumber serat, vitamin B6, kalsium, potassium dan tembaga, serta folat dan potassium. Sementara itu rasa asam dari buah lemon memiliki kandungan citrus dan asam asetat di dalamnya. Pasti semua orang pernah mengonsumsi lemon, atau bahkan masih rutin minum ramuan lemon setiap pagi.

Para ahli mengatakan, buah berwarna kuning ini perannya bisa menyembuhkan kelainan ginjal, terutama memecah batu ginjal. Anda yang konsumsi lemon bisa menyaring dan menghilangkan zat beracun yang dikeluarkan melalui urine. Ketika ginjal mengalami kelebihan garam, ada mineral dan zat terlarut lainnya terakumulasi di dalam ginjal. Itu membentuk batu ginjal yang bisa membahayakan. Sebagian besar batu ginjal tersebut mengandung kalsium oksalat atau kalsium fosfat.

Sementara beberapa batu bisa lewat sendiri, beberapa batu membutuhkan obat. Dengan minum air lemon, asam sitratnya dapat membantu mencegah atau menyembuhkan batu ginjal. Dalam sehari, Anda cukup minum paling banyak dua gelas jus lemon. Buat minuman lemon dengan air hangat yang dicampur madu alami.

Agar proses penyembuhannya lebih cepat, Anda bisa menambahkan cuka apel murni atau minyak zaitun. Demikian dikutip Boldsky, Jumat (14/7/2017).
Loading...
Back To Top