Dengan Mengkonsumsi Ini, Animea, Perut Kembung, Sembelit, Darah Tinggi, Diare "Lenyap", Penyakit Jantung, Kanker, Ginjal "Minggat"! Simak Selengkapnya!

Tanaman Adas ini sangat mudah ditemukan di Indonesia terutama di Pulau Jawa, khasiat daun yang satu ini sudah teruji untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh. Tanaman adas juga sangat mudah untuk ditanam di sekitar rumah sebagai tumbuhan obat bagi keluarga Anda. Daun adas seringkali digunakan sebagai bahan rempah untuk olahan masakan. Kebiasaan tersebut membuat khasiat daun ini untuk kesehatan seringkali dilupakan. 


Berikut ini berbagai macam manfaat yang bisa didapatkan dari tanaman adas:

Anti anemia

Khasiat daun adas untuk tubuh salah satunya adalah mencegah penyakit anemia. Daun ini punya kandungan zat besi yang baik untuk menambah sel darah merah dalam tubuh. Penyakit anemia pun bisa dihindari.

Obat perut kembung

Perut yang kembung dapat diatasi dengan mendapatkan khasiat daun adas. Daun ini punya senyawa yang alami dalam menetralkan gas di dalam lambung dan usus Anda sehingga dapat meredakan kembung.

Mengatasi penyakit sembelit

Satu lagi penyakit yang bisa diatasi dengan menggunakan khasiat daun adas, yaitu penyakit sembelit. Kandungan senyawa dalam daun ini ampuh untuk mengobati sembelit dan mencegahnya datang kembali ke tubuh Anda.

Mencegah penyakit darah tinggi

Penyakit darah tinggi bisa dicegah dengan menggunakan daun adas. Manfaat daun ini untuk darah Anda yaitu menetralkan tekanannya agar tidak menjadi naik maupun rendah dan mengganggu kesehatan tubuh.

Mengatasi diare

Penyakit pencernaan yang dapat diatasi dengan daun adas yaitu penyakit diare. Penyebab munculnya penyakit diare ini adalah kuman yang masuk ke dalam pencernaan. Manfaat daun yang satu ini akan membunuh kuman tersebut dengan mudah.

Mencegah penyakit jantung

Khasiat daun adas yang cukup penting untuk tubuh yaitu mengatasi penyakit jantung, Daun ini tidak hanya memberikan kesehatan yang optimal ke jantung Anda tapi juga mencegah timbulnya penyakit yang dapat membahayakan jantung.

Anti kanker

Daun adas adalah jenis daun yang mempunyai sifat anti kanker yang tinggi. Hal ini didukung oleh beberapa kandungan vitamin dan mineralnya yang baik untuk kesehatan sel tubuh Anda tanpa memicu sel kanker.

Menyehatkan ginjal

Organ di tubuh Anda yang bisa dijaga kesehatannya dengan daun adas adalah ginjal. Konsumsilah daun ini dengan teratur, terutama jika Anda didiagnosa dengan gangguan kesehatan pada ginjal dan organ di sekitarnya.
Loading...
Back To Top