Inilah 3 Cara Mudah Untuk Menghilangkan Noda Kuning di Baju Kesayangan Anda! Simak Selengkapnya

Keringat kadangkala meninggalkan warna kuning dibaju, terutama dibagian ketiak. Noda kuning sangatlah menganggu apalagi jika baju berwarna putih, tentunya noda kuning tersebut terlihat jelas dan susah untuk ditutupi.


Nah berikut ada 3 cara mudah untuk menghilangkan noda kuning dibaju, bahan yang diperlukan juga mudah diperoleh kok, simak yuk :

1. Menggunakan jeruk lemon

Jeruk lemon juga sangat mujarab untuk menghilangkan noda kuning pada baju. Caranya basahi baju yang terkena noda kuning, kemudian siapkan perasaan jeruk lemon. Oleskan perasan jeruk lemon ke bagian baju yang terkena noda kuning. Kucek-kucek atau sikat menggunakan sikat khusus pakaian. Bilas menggunakan air hingga bersih, maka noda kuning sekarang sudah hilang dan tidak ada lagi. Cara menghilangkan noda kuning di baju ini terbukti cukup ampuh dan efektif. Jadi anda perlu mencobanya.

2. Menggunakan baking soda

Baking soda juga dapat digunakan untuk menghilangkan noda kuning pada baju atau pakaian. Caranya basahi bagian baju yang terdapat noda kuningnya. Kemudian taburi dengan baking soda secukupnya, sikat menggunakan sikat khusus pakaian hingga noda kuning pada baju hilang. Lalu bilaslah menggunakan air hingga bersih.

3. Menggunakan jeruk nipis

Selain lemon, jeruk nipis juga dapat digunakan untuk menghilangkan noda kuning pada baju. Caranya siapkan perasaan jeruk lemon lalu oleskan ke bagian baju yang terdapat noda kuningnya. Kemudian kucek atau sikat menggunakan sikat khusus pakaian hingga noda kuningnya hilang. Bersihkan menggunakan air hingga bersih.
cara-menghilangkan-noda-kuning-di-baju

Dengan melakukan  salah satu cara di atas, maka noda kuning pada baju akan hilang. Sehingga Anda dapat memakai baju tersebut dengan percaya diri kembali.
Loading...
Back To Top