Baret dan Jamur Di Mobil Bisa Hilang Dengan Mudah Cukup Dengan Benda Rumahan Ini Lho!

Cat mobil bisa tergores karena banyak hal, mulai dari kecelakaan mobil hingga kesalahaan parkir. Meskipun goresan dapat mengurangi keindahan dari tampilan mobil dan membawanya ke bengkel akan membutuhkan biaya yang banyak.Cat mobil bisa tergores karena banyak hal, mulai dari kecelakaan mobil hingga kesalahaan parkir. Meskipun goresan dapat mengurangi keindahan dari tampilan mobil dan membawanya ke bengkel akan membutuhkan biaya yang banyak.

Saat anda mempunyai mobil baru atau bekas, dan anda menemukan goresan atau lecet di mobil anda pasti anda akan frustasi dan kesal melihatnya karena dapat merusak tampilan mobil anda. Ada banyak cara untuk menghilangkan goresan pada cat mobil anda. Lalu, bagaimana cara menghilangkan goresan pada cat mobil atau sekedar menyamarkannya? Simak cara menghilangkan baret pada mobil berikut ini:

Menggunakan Pasta Gigi

Cara ini adalah cara yang paling umum digunakan untuk menghilangkan goresan pada mobil anda. Ada hanya membutuhkan kain yang lembut dan pasta gigi. Caranya adalah pastikan permukaan yang terkena goresan sudah bersih dari kotoran lalu basahkan dengan air di kain anda dan tambahkan setetes pasta gigi ke kain basah anda, gosok dengan gerakan melingkar ke bagian mobil yang terkena goresan. Tetapi cara menghilangkan baret ini hanya bisa anda gunakan ke goresan yang lembut atau tidak terlalu dalam ke bagian cat.

Tembakau Rokok

Tidak hanya pasta gigi, tembakau rokok pun dapat dijadikan untuk membersihkan jamur yang menempel pada kaca mobil. Cara menggunakannya adalah:

1. Siapkan 2-3 batang rokok lalu kupaslah bagian kertas pada rokok kemudian ambil tembakaunya. Gunakan tembakau dari rokok kretek, bukan rokok filter.

2. Siapkan wadah kecil yang telah diisi air. Kemudian rendam tembakau tersebut selama kurang lebih 10 menit.

3. Setelah itu balurkan air tembakau pada seluruh bagian kaca mobil, dan diamkan beberapa saat.

4. Langkah terakhir adalah keringkan kaca dengan kain kain khusus yang biasa digunakan untuk mengeringkan mobil. Jika masih ada jamur yang belum terangkat, ulangi proses tersebut hingga kaca benar-benar bersih.

Mudah bukan mengatasi baret halus dan jamur pada kaca mobil? Yuk mulai dari sekarang jika kaca mobil Kawan Kapsul baret atau berjamur lakukan langkah-langkah tersebut untuk mengatasinya.
Tag : Informasi, Ragam, Tips
Loading...
Back To Top